Masyarakat Indonesia Butuh Keadilan

Akhir-akhir ini semakin banyak masyarakat yang tidak diperdulikan oleh pemerintah, salah satu yang menjadi korban adalah anak-anak, mereka tidak menjadi sekolah dikarenakan orang tuanya tidak mempunyai biaya untuk menyekolahkan anak-anaknya dan kemiskinan adalah salah satu factor penyebab Negara Indonesia tidak maju. Harusnya pemerintah saat ini harus memperdulikan rakyat-rakyat kecil.

Masalah kesehatan rakyat kecil pun harus sangat diperhatikan oleh pemerintah, salah satu contohnya ada disuatu daerah saat itu ada ibu hamil yang telah melahirkan tetapi ibu itu tidak mampu membayar uang biaya persalinan sehingga anaknya sehingga anaknya ditahan dirumah sakit sebagai jaminan dan untuk menebusnya keluarga harus menyediakan uang yang telah ditentukan pemerintah.

Dan juga pemerintah harus memikirkan masalah lapangan pekerjaan di Indonesia, sekarang ini semakin banyak tenaga kerja Indonesia yang bekerja di luar negeri sebagai TKI, harusnya pemerintah banyak menyediakan lapangan pekerjaan di Indonesia agar tidak ada tenaga kerja Indonesia yang tenaganya sangat dibutuhkan di Indonesia pergi ke luar negeri untuk mencari lowongan kerja. Dan karena pengangguran juga kejahatan di Indonesia terus meningkat, contohnya saja banyak pencurian, modus penipuan, perampokan, penculikan, pemerkosaan. Salah satunya maling sandal, maling jemuran, jambret, copet, korupsi. Dan contoh yang lain adalah dari segi keadilan di Indonesia, pejabat yang korupsi tidak dipenjara kalau sanggup membayar uang untuk menebusnya, sedangkan orang miskin yang mencuri 2 jagung dikebun tetangganya diputuskan hukuman penjara selama 1 bulan oleh pengadilan.

Solusinya adalah pemerintah harus membenahi masalah masalah yang ada di negeri ini menjadi aman tentram dan sejahtera sehingga Negara Indonesia tidak lagi menjadi Negara berkembang melainkan maju.

Tentang dunungresmintoko

yang jelas gue orangnya baik hati,,
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s