Pergaulan Bebas

Anak muda di Indonesia jaman sekarang semakin mudah terpengaruh oleh hal-hal yang negative ataupun pergaulan bebas, contohnya seperti narkoba, miras, merokok, seks bebas, dan masih banyak yang lainnya.

Contoh yang pertama adalah narkoba, narkoba adalah zat adiktif berbahaya yang menyebabkan kecanduan. Modus yang ditawarkan oleh pengedar narkoba kepada anak muda di Indonesia dengan cara pemberian narkoba dengan gratis pada pemberian pertama, kedua, dan ketiga sehingga membuat orang tersebut kecanduan dan ingin mengkonsumsi atau membeli lagi terus menerus dan pengedar narkoba menjual kepada pecandu tersebut dengan harga tinggi sehingga pengedar tersebut mendapat keuntungan yang banyak. Padahal narkoba ini dapat merusak organ-organ dalam tubuh manusia dan bisa menyebabkan kematian.

Contoh yang kedua adalah miras, miras adalah minuman yang berbahaya bagi kesehatan tubuh yang mengandung alcohol, alcohol didalam tubuh menyebabkan kerusakan organ hati dan ginjal. Permintaan alcohol pada saat tahun baru 2012 meningkat tinggi dan harganya pun melonjak naik bagi para pecandu minuman keras dan juga sering beredar miras oplosan.

Contoh yang ketiga adalah merokok, merokok bagi sebagian besar orang di Indonesia adalah tradisi yang tidak bisa lepas bagi para pecandunya. Kebiasaan merokok biasanya dilakukan setelah makan, sedang nongkrong bersama teman, untuk mengisi waktu senjang, saat diperjalanan, dll. Sekarang di Indonesia mulai dari kalangan anak anak, remaja, perempuan, dan bapak bapak adalah pecandu rokok.

Contoh keempat adalah seks bebas, seks bebas sudah menjadi kebiasaan yang wajar bagi anak muda di Indonesia dan kegiatan seks bebas menyebabkan menularnya penyakit kelamin yang paling berbahaya yaitu HIV/AIDS yang menyebabkan kematian bagi para panderita penyakit tersebut.

Tentang dunungresmintoko

yang jelas gue orangnya baik hati,,
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s